Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Raffi Ahmad Foto Bareng Puan Maharani Kena Mental, Tamara Geraldine Divonis Tak Lama Lagi

img_title
Raffi Ahmad dan Puan Maharani

JagoDangdutRaffi Ahmad belum lama ini jadi sorotan usai membagikan sebuah potret selfi bareng Puan Maharani. Foto tersebut beredar di media sosial dan langsung viral.

Suami dari Nagita Slavina tersebut berpose dengan Ketua DPR RI itu saat berada di sebuah acara. Dalam potret itu Raffi dan Puan Maharani terlihat memakai seragam jaket yang sama.

"SunMori motor listrik-an Bersama Bu Bos @puanmaharaniri, Sehat selalu bu ketua DPR ?? Electric Vehicle FunDay ?? #pejuangevindonesia," tulis Raffi Ahmad seperti dikutip lewat akun IG @raffinagita1717.

Tetapi ayah dari Rafathar dan Rayyanza itu kali ini menutup kolom komentar pada postingan foto tersebut di Instagram. Tentu saja ini menjadi hal yang tak biasa bagi seorang Raffi Ahmad.

Aksi Raffi Ahmad menutup kolom komentar tersebut tentu saja langsung jadi sorotan hingga banyak netizen yang bertanya kenapa Raffi Ahmad menutup kolom komentar tersebut.

"Kalau aa Raffi ga kuat mental ngapain upload sih yg suka matiin mic..sama lemparin kaos . Kocak deh mending di entertainment aja aman dah . Dunia politik tidak seindah yg aa Raffi kira lhoo.," tulis seorang netizen yang mengomentari foto lainnya.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 18 Desember 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit