Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Didi Mahardika Pamer Foto Buku Nikah, Sudah Resmi Persunting Cita Citata?

img_title
Cita Citata & Didi Mahardika
Sumber :

JagoDangdut – Pasangan Cita Citata dan Didi Mahardika kerap menjadi sorotan publik, terlebih saat keduanya sempat dikabarkan menikah pada 15 September lalu. Meski keduanya membantah kabar pernikahan tersebut, kini pasangan itu kompak memberikan isyarat keduanya sudah resmi menikah.

Sebelumnya, Cita Citata membagikan momen bersama dengan Didi Mahardika dan menyebutnya sebagai teman hidup. Hal itu pun membuat publik menduga keduanya telah menikah.

Terbaru, dugaan publik pun makin dikuatkan dari unggahan Didi Mahardika di instagram pribainya. Dalam potret tersebut ia memamerkan dua buah buku nikah. Seperti apa? Yuk scroll artikel berikut ini!

Pamer Foto Buku Nikah

img_title
Cita Citata & Didi Mahardika
Foto :
  • -

Melalui unggahan instagramnya, Didi Mahardika membagikan potret seorang laki-laki dengan menggunakan topeng dari film 'Star Wars'. Dalam potret tersebut, nampak sosok tersebut berpose dengan memamerkan dua buah foto nikah berwarna hijau dan merah.

"Semoga kekuatan menyertai anda," tulis Didi Mahardika dengan menggunakan bahasa Inggris dalam keterangan foto di unggahannya tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit