Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rizky Billar Singgung Soal Kepemimpinan Keluarga, Netizen: Apa Nggak Malu?

img_title
Rizky Billar dan Lesti Kejora

JagoDangdut – Suami Lesti Kejora, Rizky Billar masih menjadi sorotan publik semenjak heboh kasus KDRT beberapa bulan lalu. Meski sudah berujung damai dengan sang istri, nampaknya publik masih belum menerima perlakuan Rizky Billar kepada Lesti Kejora.

Hal tersebut pun membuat, Rizky Billar harus menerima hujatan serta tuduhan dari para netizen di media sosial. Seperti dalam unggahannya baru-baru ini, bapak satu anak itu menggugah potret dengan istri dan ankanya, Muhammad Leslar Al Fatih Billar

Dalam unggahan tersebut, ia membahas soal pemimpin dalam keluarga kecilnya. Seperti apa? Simak dalam artikel berikut ini!

Jadi Pemimpin dalam Keluarga

img_title
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Foto :
  • Instagram/rizkybillar

Usai kabar Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar tentang dugaan kasus KDRT, tak berselang lama instagram Rizky Billar sempat menghilang dalam waktu yang cukup lama. Kini, setelah keduanya memutuskan untuk berdamai dalam kasus tersebut, instagram Rizky Billar telah kembali aktif.

Baru-baru ini, pria berusia 27 tahun itu membagikan potret dirinya bersama dengan keluarganya. Dalam potret tersebut, Billar dan Lesti Kejora serta anaknya tampil kompak menggunakan busana dengan motif yang sama. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit