Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Trauma Ketidaksetiaan dan KDRT, Dewi Perssik Cari Pasangan: Rupa No Sekian yang Penting Gak Cacat

img_title
Rian Ibram dan Dewi Perssik

JagoDangdutDewi Perssik belakangan ini diisukan memiliki hubungan dengan partner kerjanya, Rian Ibram. Dalam beberapa momen, keduanya didapati begitu romantis dan mesra.

Seperti yang kita ketahui, mantan istri dari Aldi Taher tersebut beberapa bulan lalu bercerai dengan Angga Wijaya. Bicara tentang pasangan hidup, ternyata Dewi Perssik masih memiliki rasa trauma.

Hal tersebut diungkapkan oleh biduan asal Jember tersebut belum lama ini lewat media sosial. Wanita yang biasa disapa Depe itu awalnya membagikan potret saat bersama seorang pria yang belakangan diketahui anak dari Mak Vera.

Dewi Perssik Trauma dengan Pasangan KDRT dan Ketidaksetiaan

img_title
Dewi Perssik
Foto :
  • Instagram/dewiperssi9

Dalam postingan tersebut awalnya Depe ngamuk dengan netizen yang menyerangnya dengan berbagai komentar tentang potret tersebut.

"Woyyyy jgn pada udik otaknyaaaa !!! Berprasangka burukkk saja. Sy punya hak foto dg siapapun. Ini anak mak vera, berarti saudara sy. Ga gampang jatuh cinta brooooo !!! Saya bukan cewe ngasal buka hati dengan lelaki, Jgn asal nyerang org, sy ga ada komitmen dg siapapun. Sah2 aja kalau saya foto dg siapapun !!! Dan saya baik dg siapapun," tulis Depe seperti dikutip lewat akun Instagram @dewiperssik9.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit