Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ivan Gunawan Ngaku Sudah Punya Kekasih, Ratu Rizky Nabila Lakukan Percobaan Bunuh Diri

img_title
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

JagoDangdutIvan Gunawan akhirnya buka suara perihal kedekatan Ayu Ting Ting dengan presenter kondang, Boy William. Pria yang disapa Igun itu mendukung hubungan biduan asal Depok itu dengan siapapun.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Igun termasuk salah satu orang terdekat Ayu Ting Ting. Karena kedekatan mereka, netizen pun sempat menjodohkan keduanya untuk segera menikah.

Dan belakangan ini Igun buka suara terkait dengan kedekatan Ayu Ting Ting dan Boy William. 

"Aku seneng sih Ayu Ting Ting mau deket sama siapa pun, aku dukung. Karena biar bagaimana pun juga dia harus melanjutkan kehidupannya," ujar Ivan Gunawan.

Perihal hubungannya dirinya dengan Ayu Ting Ting, Igun mengungkapkan jika mereka hanya sebatas teman saja tidak lebih. Ia juga meminta netizen untuk tidak menjodohkan dirinya lagi dengan putri dari Ayah Razak tersebut.

"Aku sama Ayu Ting Ting biasa aja, berteman, berteman baik, bekerja di satu acara, Jadi kalau misal temen-temen, jangan bikin spekulasi, jangan jodoh-jodohin lagi gitu" kata Ivan Gunawan.

Selain itu yang cukup mengejutkan adalah pengakuan Igun yang saat ini sudah memiliki pasangan, tapi ia enggan utuk membocorkannya tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit