Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tidak Ingin Salah Paham, Via Vallen Ungkap Hubungannya Dengan Adik-Adiknya

img_title
Via Vallen dan Chevra Yolandi

JagoDangdutVia Vallen menjadi sorotan publik usai mencurahkan isi hatinya sebagai anak pertama yang menjadi tulang punggung keluarga. Ia bercerita sempat dimusuhi karena tidak lagi memberikan uang bulanan kepada adik-adiknya.

Tidak ingin salah paham, ia menegaskan kejadian tersebut jauh sebelum ia menikah dengan Chevra Yolandi. Terlahir dari keluarga yang kurang berada, Via Vallen ingin adik-adiknya tidak mengalami kesulitan sehingga ia memberikan adik-adiknya uang bulanan.

Namun hal tersebut justru membuat para adiknya manja dan dapat merusak masa depan adik-adiknya. Hal itu lah yang membuat Via Vallen berhenti untuk memberikan jatah bulanan kepada adik-adiknya.

Hubungan Dengan Adik-Adiknya

img_title
Via Vallen dan Chevra Yolandi
Foto :
  • instagram.com/viavallen

Pada unggahannya kali ini, Via Vallen ingin memmutuskan stigma tentang anak pertama yang harus menanggung beban keluarga. Atas pengalaman yang telah dilewatinya, Via Vallen hanya perlu memberi modal untuk adik-adiknya agar bisa hidup mandiri.

"Di sini aku cm pengen memutus stigma tentang anak pertama harus menanggung beban keluarga / anak yg paling sukses WAJIB menafkahi adek2nya," tulis Via Vallen dalam unggahannya di instagram.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit