Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

5 Penyanyi Dangdut Seksi Ini Alami Insiden Baju Melorot Saat Manggung. Bagian Dada Terkespos

img_title
Cupi Cupita

JagoDangdut –  Di tengah persaingan para musisi dangdut di Tanah Air, membuat para pedangdut pun selalu berusaha tampil total. Namun, siapa sangka? Saking hebohnya berjoget di atas panggung, para pedangdut mengalami kejadian yang kurang menyenangkan.

Seperti 5 deret penyanyi dangdut di bawah ini yang bajunya melorot karena terlalu heboh saat berjoget di atas panggung. Lantas, siapa saja 5 pedangdut tersebut? Berikut JagoDangdut rangkumkan untuk Anda.

1. Dewi Perssik 

img_title
Dewi Perssik
Foto :
  • instagram.com/dewiperssikliquid

Dewi Persisk adalah seorang penyanyi dangdut yang sudah lama eksis di industri musik dangdut Tanah Air. Dengan memulai karirnya sejak 2003 hingga sampai saat ini, tentunya banyak pengalaman yang pernah Dewi Perssik alami saat menjadi biduan dangdut.

Pemilik nama asli Dewi Muria Agung ini sempat mengalami kejadian memalukan di atas panggung. Saat sedang menghibur penonton, baju Dewi Perssik melorot. Bahkan kejadian itu tidak hanya satu kali dialami olehnya.

Kejadian tersebut dialami sebanyak dua kali, yaitu pada tahun 2005 dan tahun 2007. Di tahun 2005, saat sedang melantunkan lagu 'Mimpi Manis' ritsleting baju yang dikenakannya turun hingga bagian dadanya terlihat.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit