Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kesal Jadi Sasaran Hujatan Netizen, Rizky Billar: Kami Punya Hati

img_title
Rizky Billar

JagoDangdut – Meski telah berujung damai dengan Lesti Kejora atas laporan KDRT yang menghebohkan publik beberapa waktu lalu, Rizky Billar masih sering mendapat hujatan dari netizen hingga sampai saat ini.

Ia pun merasa kesal dengan hujatan yang terus dilayangkan padanya. Pasalnya, sebagai seorang manusia ia pasti merasa sakit hati jika terus-terusan dihina. Lantas, seperti apa pernyataan Rizky Billar? Simak dalam artikel berikut ini!

Sakit Hati

img_title
Rizky Billar
Foto :
  • Instagram/rizkybillar

Rizky Billar kini banyak menerima hujatan-hujatan dari netizen buntut kasus KDRT yang mengehebohkan publik beberapa waktu lalu. Beragam tudingan pun diterimanya mulai dari numpang hidup dan kembali ke pelukan Lesti Kejora hanya demi uang.

Baru-baru ini ia pun mengungkapkan perasaannya yang terus-terusan mendapat cacian dari netizen. Sebagai seorang public figure, Rizky Billar mengaku dirinya tetaplah manusia biasa yang juga bisa sakit hati jika terus-terusan dihujat.

"Walaupun kita publik figur, bukan berarti kita dihalalkan untuk dihujat, karena bagaimanapun kami juga punya hati, kami juga manusia biasa," kata Rizky Billar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit