Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Doni Salmanan Divonis 4 Tahun Penjara, Sang Istri, Dinan Fajrina Malah Lakukan Ini Disorot

img_title
Doni Salmanan & Dinan
Sumber :

JagoDangdut – Kasus yang menimpa Doni Salmanan rupanya terus bergulir. Bahkan pria asal Bandung ini pun telah divonis oleh Pengadilan Negeri Bandung berupa 4 tahun masa tahanan dan denda senilai Rp1 miliar karena terbukti bersalah atas kasus trading ilegal pada 15 Desember 2022.

Disisi lain, sang istri, Dinan Fajrinan pada tanggal 14 Desember tampak merayakan hari anniversary-nya meski sang suami harus berada di balik jeruji tahanan. 

Doni Salmanan jadi Sorotan Usai Di Vonis 4 Tahun Penjara

img_title
Doni Salmanan & Dinan
Foto :
  • -

Terbaru, Dinan mengunggah potret pernikahannya dengan sang suami ke Instagram miliknya. Disana Dinan pun menuliskan pesan yang ternyata sebagai peringatan hari anniversary dengan Doni. Dinan merasa bahwa waktu cepat sekali berlalu, mamun ia merasa bersyukur atas segalanya.

"Suamiku, selamat hari pernikahan yang ke satu tahun and of course for many more years to come! cant believe time flies so fast, but im forever thankful for everything (emoji hati),” tulis Dinan Fajrina.

Tak hanya itu, Dinan juga menulis jika Dinan menulis bahwa semua momen yang telah ia lalui bersama Doni terasa cerah. Apapun suasananya, baik atau buruk, ia akan melaluinya bersama dengan sang suami. Dinan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Doni karena telah menjadi suami yang hebat.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit