Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dapat Restu Orang Tua, Dewi Perssik & Rian Ibram Siap Nikah Tahun Depan?

img_title
Rian Ibram dan Dewi Perssik

JagoDangdut – Tepat pada hari ini Sabtu, 16 Desember 2022, penyanyi dangdut Dewi Perssik tengah merayakan ulang tahun ke-37. Depe pun sapaanya merayakan ulang tahunnya itu dalam acara yang ia pandu bersama Rian Ibram, Caren Delano, dan King Nassar. Disana terlihat mereka menyambut meriah ulang tahun janda Angga Wijaya ini. Menariknya, Depe memang dikabarkan dekat dengan Rian Ibram ini pun juga mendapat ucapan dari ibunda Rian.

Kedekatan Dewi Perssik dan Rian Ibram Dapat Lampu Hijau  

img_title
Rian Ibram
Foto :
  • instagram: @rianibram
 

Di ulang tahunnya yang ke-37 tahun, biduan asal Jember ini pun hanya meminta doa tentang jodohnya. Sambil berderai air mata, pelantun Mimpi Manis ini mengaku mau diberikan jodoh yang tulus untuknya. Diketahui, Dewi Perssik berkali-kali gagal menjalani biduk rumah tangga. Di ulang tahunnya itu, ia berdoa agar didekatkan jodoh yang tulus mencintainya.

“Aku berdoa semoga aku mendapatkan orang yang tulus buat aku, ada yang bisa menggantikan sosok alm papi yang bisa menjaga aku, mami aku, yang mencintai aku tulus, yang punya tanggung jaab moral, yang berikan aku ketenangan, bisa berikan aku kedamaian,” ujar Dewi Perssik sembari menangis.

Rian Ibram pun memberikan ucapan manisnya. Rian juga menggoda mantan istri Saipul Jamil dalam kalimatnya.

“Kamu tak gak aku belum ucapin ulang tahun ke kamu, karena aku mau jadi yang terakhir yang ngucapin ke kamu, supaya aku jadi yang terakhir dampingi kamu, pokoknya semoga Dewi sehat selalu, kamu berbahagia, dan rezekinya seperti hari hujan,” doa Rian Ibram.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit