Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kelewat Bucin, Jefri Nichol Nyaris Belikan Rumah Untuk Mantan Pacar

img_title
Jefri Nichol
Sumber :

JagoDangdut – Nama Jefri Nichol kini tengah menjadi sorotan warganet di media sosial. Terlebih saat dirinya ikut buka suara soal perselingkuhan Arawinda Kirana dengan Guiddo Ilyasa Purba.

Tak hanya terlibat cek-cok di media sosial, Jefri Nichol pun sempat adu jotos dengan salah satu pengguna akun twitter. Memiliki cukup pengalaman, aktor tampan itu berhasil memukul jatuh lawannya hanya dalam hitungan detik.

Baru-baru ini, Jefri Nichol kembali menjadi perbincangan publik usai video kembali viral di media sosial. Dalam cuplikan video tersebut, Jefri Nichol bercerita tentang pengalamannya berada dalam hubungan yang toxic. Seperti apa kisahnya? Simak dalam artikel berikut ini!

Budak Cinta

img_title
Jefri Nichol & Wulan Guritno
Foto :
  • -

Cuplikan video Jefri Nichol saat menjadi bintang tamu dalam podcast dengan Denny Sumargo kembali viral di media sosial. Saat itu Denny Sumargo menanyakan bintang film 'Jakarta VS Everybody' itu soal pengalamannya dalam sebuah hubungan.

“Pernah gak lo mengalami yang toxic relationship?,” tanya Denny Sumargo dilansir JagoDangdut dari akun instagram @insta_julid.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit