Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Hard Gumay Ramal Banyak Warga Eropa Pindah Agama Islam Usai Laga Piala Dunia Qatar 2022

img_title
Hard Gumay
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini heboh soal ramalan Hard Gumay terkait pemenang Piala Dunia Qatar 2022. Selain itu, Hard Gumay melihat ada warga Eropa, yang memiliki pengucapan yang sulit dipahami akan berbondong-bondong masuk islam usai perhelatan Piala Dunia 2022.

Ada hal unik juga yang saya tangkap, terlintas barusan di saya, saya melihat setelah event besar tersebut piala dunia saya melihat entah kenapa banyak sekali bukan warga negara Indonesia, bukan warga negara asia, tetapi warga negara Eropa,” terawangan Hard Gumay dalam unggahan di kanal YouTube Fam Garage.

Warga Eropa tersebut kaum hawa mengenakan pakaian syar’i, sementara kaum adam mengenakan peci. Mereka berjalan membawa sajadah dan Al-quran.

img_title
Hard Gumay
Foto :
  • YouTube Fam Garage

Yang mereka semua berjalan berbondong-bondong seperti mereka menggunakan hijab yang perempuan, berpakaian syari. Yang laki-laki saya melihat mereka menggunakan peci kopia, membawa sajadah. Mereka berjalan membawa Al-quran. Banyak sekali dari warga negara Eropa setelah event tersebut,” tambahnya.

Hard Gumay menyebut jika warga Eropa itu banyak yang berbondong-bondong masuk ke agama islam. Anak indigo itu menyebut jika jumlahnya sangat banyak.

img_title
Hard Gumay
Foto :
  • YouTube Fam Garage
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit