Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Profil dan Agama Emil Mario, Seleb TikTok yang Sambung Kalimat Syahadat dengan Kata-kata Kotor

img_title
Emil Mario

JagoDangdut – Emil Mario adalah seorang konten kreator, ia aktif membuat konten dan membagikannya di akun TikToknya. Emil Mario berhasil menarik perhatian publik, dengan gaya bahasanya yang ceplas-ceplos dalam setiap kontennya.

Baru-baru ini, Emil Mario jadi bulan-bulanan netizen usai menyambung kalimat syahadat dengan kata-kata kotor. Meskipun sudah meminta maaf, nampaknya masih banyak netizen yang sakit hati atas kalimat yang dilontarkan Emil Mario.

Alhasil, publik pun penasaran dengan profil dan biodata Emil Mario. Berikut JagoDangdut rangkumkan profil dan biodata Emil Mario. Simak selengkapnya!

Profil Emil Mario

img_title
Emil Mario
Foto :
  • instagram: @emilmari0

Emil Mario meruapakan salah satu seleb TikTok dengan jumlah pengikut mencapai 7,3 juta. Tak hanya itu ia juga berhasil mendapatkan total 375,7 jumlah likes dalam konten yang diunggahnya di akun TikTok @emilmario69.

Atas pencapaiannay tersebut, Emil Mario pun berhasil mendapatkan tanda verifikasi dalam akun TikToknya tersebut. Namun, sayang Emil Mario terciudk membuat konten dengan mengucapkan sepenggal kalimat syahadaat yang diikuti dengan kata-kata kotor.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit