Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Hard Gumay Ramal Usai Piala Dunia Bakal Banyak Warga Eropa Masuk Islam

img_title

JagoDangdut – Hard Gumay kembali membuat heboh publik dengan ramalannya usai event Piala Dunia 2022 berakhir. Dalam pengelihatan Hard Gumay, ia menyebutkan bakal ada gelombang besar masyarakat eropa yang memutuskan untuk pindah agama Islam.

Cuplikan video tersebut pun menjadi viral dan banyak diunggah kembali oleh akun gosip di instagram, salah satunya akun instagram @rumpi_gosip. Lantas seperti apa ramalan Hard Gumay? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Warga Eropa Pindah Agama Islam

img_title
Hard Gumay
Foto :
  • -

Hard Gumay menggunakan keahliannya dalam meramal, baru-baru ini ia melihat akan ada fenomena dimana warga Eropa berbondong-bondong untuk masuk Islam setelah Piala Dunia 2022 di Qatar berakhir.

“Setelah event besar tersebut ya piala dunia, saya melihat entah kenapa banyak sekali bukan warga negara Indonesia, bukan warga negara Asia, tetapi warga negara Eropa yang mereka semua berjalan berbondong-bondong seperti mereka menggunakan hijab yang perempuan berpakaian syar'i,” ujar Hard Gumay dilansir dari instagram  @rumpi_gosip.

Dalam pengelihatannya, ia melihat warga banyak pria eropa berjalan dengan menggunakan peci dan membawawa sajadah, sedangkan untuk wanita eropa banyak yang sudah menggunakan hijab.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit