Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Keluarga Sebut Haedar Alami Depresi Sejak Anaknya Meninggal

img_title
Elvy Sukaesih dan Fitria Elvy

JagoDangdut – Belakangan ini keluarga ratu dangdut Elvy Sukaesih tengah sorotan, lantaran putra sulungnya, Isa Haedar diketahui telah merusak sebuah warung karena tak diperbolehkan berhutang 3 buah rokok. Atas insiden tersebut diwakilkan oleh putrinya, Fitria Sukaesih mewakili keluarga Elvy mengaku menyesal dengan kejadian yang menimpa Haedar hingga berurusan dengan kepolisian.

"Terimakasih kepada bapak aparat yang telah membantu kami bekerja dengan sangat baik sesuai prosedur dengan mengambil keputusan yang amat cepat, baik, aman dan tepat," ujar Fitria saat ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu, 14 Setember 2019.

 

Mansyur S dan Elvy Sukaesih

 

Keluarga Elvy mengatakan bahwa Haedar mengalami depresi atau penyakit skizofrenia sejak tahun 2014, saat anak ketiganya, Zakiah meninggal dunia. Sejak itulah Haedar lalu menglami depresi, darah tinggi dan stroke, hingga akhirnya harus dilarikan ke rumah sakit.

"Dia kehilangan putrinya Zakiah di akhir 2014, saat itu Haedar amat sangat terpukul, dari situ mulai kelihatan kalau bicara agak enggak nyambung, sejak 2015 dia pernah dirawat di Maezoeki di Bogor sampai sembuh, lalu kedua 2017 dan terakhir 2018 pernah di Duren Sawit," kata Fitria.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit