Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dijauhi Para Artis, Denise Chariesta Terharu Ivan Gunawan Mau Promosikan Toko Bunganya

img_title
Denise Chariesta

JagoDangdutDenise Chariesta terharu lantaran masih ada rekan artis yang masih bersikap baik terhadap dirinya. Wanita yang akrab disapa Denis Cadel itu pun mengucapkan terima kasih kepada Ivan Gunawan karena masih mau membantunya mempromosikan toko bunganya.

Atas aksinya dalam membongkar kisah cinta terlarang yang pernah ia jalin dengan RD selama 4 tahun belakangan ini, seleb TikTok yang jgua pengusaha toko bunga itu mengaku banyak ditinggalkan oleh rekan artisnya.

Ivan Gunawan Promosikan Toko Bunga Denise Chariesta

img_title
Ivan Gunawan
Foto :
  • Instagram.com/ivan_gunawan/

Mendapati ada rekan artis yang masih mau mebantunya mempromosikan toko bunganya, ia pun merasa senang dan juga terharu. Hal tersebut di sampaikan oleh Denise Chariesta dalam unggahan instagram storynya.

Ia merepost ulang unggahan isntagram story Ivan Gunawan yang tengah mempromosikan salah satu toko bunganya yang berada di Bali. 

Denise Chariesta seakan tidak percaya masih ada artis yang mau membantunya mempromosikan toko bunganya. Pasalnya, atas aksinya berkoar-koar soal perselingkuhannya dengan RD, wanita berusia 31 tahun itu dijauhi oleh para selebriti.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit