Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tak Sesuai Ekspetasi, Celine Evangelista Kecewa dengan AI Avatar Miliknya

img_title
Celine Evangelista
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini banyak sekali AI Avatar yang digandrungi publik di media sosial, tak terkecuali dari kalangan selebriti yang ikut meramaikan tren tersebut. AI Avatar tersebut adalah karakter digital yang dibuat menggunakan kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI).

Celine Evangelsita pun turut mengikuti tren tersebut, ia pun membagikan sejumlah potret dirinya versi avatar melalui unggahan instagram pribadinya. Namun, karakter digital tersebut rupanya tidak sesuai dengan harapan mantan istri Stefan William itu. Lantas, apa yang membuat Celine Evangelista kecewa? Simak dalam artikel berikut ini!

Kecewa dengan AI Avatar Miliknya

img_title
Marshel widianto & celine evangelista
Foto :
  • instagram @marshel_widianto

Melalui unggahannya di laman instagram pribadinya, Celine Evangelista membagikan sejumlah foto versi avatar miliknya. Namun, karakter digital tersebut tak sepenuhnya membuat ibu empat anak itu berpuas diri. 

Wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Marshel Widianto itu nampak kecewa, lantaran tidak ada hal yang istimewa pada foto-foto wajahnya versi avatar.

"Kenapa kok semua kayak dilukis aja gtu ga berubah kayaknya ? ? Apa emang begini? Klo Menurut kamu mana paling bagus?," tulis Celine Evangelista dikutip JagoDangdut dari akun instagram @celine_evangelista.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit