Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Konser Farel Prayoga Sepi Penonton Karena Tiket Mahal, Kaesang Keramas Terus

img_title
Farel Prayoga
Sumber :

JagoDangdut – Konser Farel Prayoga di media sosial belakangan ini jadi sorotan. Acara yang digelar di Lapangan Karangrejek, Kapanewon Wonosari, Gunungkidul, Yogyakarta, pada Minggu (11/12) itu terlihat sepi penonton.

Bahkan jumlahnya tidak sampai ratusan orang, terlihat lapangan yang luas kosong hanya ada beberapa orang saja termasuk panitia.

Hal tersebut terungkap lewat sebuah video viral di Instagram. Video tersebut diambil dari atas panggung dengan memperlihatkan kondisi sekitar.

Terlihat Farel tetap tampil bernyanyi meski ditonton sedikit orang. Banyak yang menduga jika konser tersebut sepi lantaran harga tiket yang lumayan mahal.

Postingan video tersebut langsung mendapat berbagai respon netizen, banyak dari mereka yang menyebutkan jika konser tersebut sepi lantaran harga tiket mahal.

"250rb tiketnya, untuk vvip, aku pribadi ya gak mau min, mending 330 nonton banyak artis di padmanaba atau di gor UNY.," tulis salah satu netizen.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 14 Desember 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit