Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Temani Sang Ibunda Operasi, Inul Daratista Kenang Perjuangannya dengan Orang Tuanya

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Penyanyi dangdut senior Inul Daratista mengungkapkan rasa syukurnya atas operasi yang sang ibunda. Ia pun turut mengucapkan banyak terima kasih kepada orang-orang yang ikut mendoakan kesembuhan sang ibu. 

Istri Adam Suseno itu pun membagikan momennya dengan sang ibunda melalui unggahan instagramnya. Dalam postingan tersebut, Inul Daratista pun mengenang masa-masa dirinya dengan keluarga berjuang melawan kesulitan. Lantas, seperti apa kisahnya? Yuk simak dalam artikel berikut ini!

Kenang Masa Sulit 

img_title
Arya Saloka, Amanda Manopo dan ibunda Inul Daratista
Foto :
  • inul daratista instagram

Dalam unggahan teranyar Inul Daratista, ia membagikan momen saat dirinya tengah menemani sang ibunda di rumah sakit Pondok Indah. Dari keterangan unggahan tersebut, Inul Daratista mengabarkan sang ibunda baru saja melangsungkan operasi.

"Allhamdulillah, suwon Gusti Allah. Operasi si mbokku lancar, terima kasih untuk doanya buat ibu saya," tulis Inul Daratista dalam unggahannya.

Pedangdut yang dikenal dengan Goyang Ngebornya itu mengenang saat-saat dirinya harus berjuang dengan sang ibunda. Bahkan berbagai profesi telah dilakukan Inul Daratista dengan ibunya dengan kompak demi menyambung hidup.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit