Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Obati Rindu Penggemar, Film Ashraf Sinclair Akan Segera Tayang di 2023

img_title
Ashraf
Sumber :

JagoDangdut – Seperti diketahui, aktor sekaligus model asal Malaysia, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Januari 2019 silam. Suami dari Bunga Citra Lestari tersebut meninggal secara tiba-tiba, dikabarkan setelah berolahraga dan menghembuskan nafas terakhir pada dini hari.  

Kepergiannya tentu membuat banyak penggemat sedih dan rindu akan aksi aktingnya di layar kaca. Namun, bagi para penggemar tampaknya boleh berbahagia dan melepas rindu pada sang idola. Pasalnya, film yang dibintangi oleh mendiang Ashraf Sinclair akan segera tayang di layar lebar.

Film tersebut bergenre horor, berjudul "Syaitan Munafik". Diketahui, film ini sempat ditunda selama kurang lebih 10 tahun dan kini tanggal rilis film tersebut pun telah keluar, yaitu pada Mei 2023 mendatang.

img_title
BCL dan Ashraf Sinclair
Foto :
  • Bunga Citra Lestari Instagram

Diketahui, film "Syaitan Munafik" sebenarnya telah diproduksi dari tahun 2012, namun karena ada beberapa kendala saat proses produksi, produser film tersebut, yang juga berasal dari Malaysia, Datuk Rosdi terpaksa menunda film dan akhirnya memutuskan di tahun 2023 untuk tayang di layar lebar. 

"Kita mau pasarkan film Syaitan Munafik yang sempat berhenti," jelas Datuk Rosdi kepada awak media di kawasan Matraman, Jakarta Timur, dilansir Rabu 14 Desember 2022. 

Ia mengungkapkan bahwa film ini bisa jadi pengobat rindu pada sosok Ashraf dan dilihat dari pasar, masih banyak peminatnya. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit