Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Disebut Mirip Sehun Exo, Kini Paspampres Yang Mengawal Pernikahan Kaesang Disebut Mirip Rizky Billar

img_title
Paspampres Mirip Rizky Billar
Sumber :

JagoDangdut – Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menjadi buah bibir di tengah masyarakat. Salah satunya soal Paspampres (Pasukan Pengamanan Presiden) yang ikut mengawal pernikahan mereka.

Seorang Paspampres tersebut menjadi viral di media sosial lantaran memiliki paras yang mirip seperti idol Korea Selatan, Sehun Exo. Postingan tersebut pun diunggah kembali oleh akun gosip di instagram. Namun, tak sedikit juga yang menilai Paspampres tersebut lebih mirip Rizky Billar. Simak selengkapnya!

Paspampres Kaesang Pangarep Viral

img_title
Kaesang & Erina Gudono
Foto :
  • -

Paspampres tersebut menjadi viral bermula dari cuitan seorang warganet yang mengadu kepada Kaesang Pangarep di twitter. Dalam cuitan tersebut, ia menampilkan potret Paspamres yang dinilai mirip dengan Shun EXO.

"Halo mas Kaesang dan Gibran, tolong infonya mas paspampres yang di foto ini akun sosmedinya yang mana. Mau silaturahmi," ujar akun twitter tersebut.

Meski tidak mengungkapkan secara langsung siapa Paspampres tersebt, Kaesang Pangarep meminta netizen untuk mencarinya dalam daftar akun yang diikuti olehnya di instagram.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit