Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Boy William Terdiam Saat Disinggung Mualaf sama Denny Sumargo

img_title
Boy William

JagoDangdut – Boy William belakangan ini diketahui hadir menjadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo. Mereka berbincang topik hangat, mulai dari masalah karier, singgung kedekatannya kembali dengan Ayu Ting Ting, hingga Densu melontarkan celetukkan yang membuat Boy William terdiam sejenak.

Diketahui bahwa Boy William sempat mengutarakan ketertarikannya terhadap Ayu Ting Ting usai mereka kembali akur. Di luar dugaan, Denny Sumargo menyinggung soal isu yang mengatakan bahwa Boy William berencana untuk menjadi mualaf supaya bisa menikahi sang pelantun Alamat Palsu itu. 

img_title
Boy William
Foto :
  • YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo

Gue mengundang lu ke sini bukan mau tanya, elu mau jadi mualaf. Bukan masalah itu, Boy. Jangan khawatir,” kata Denny Sumargo dalam tayangan video di kanal YouTube Denny Sumargo.

Reaksi Boy William pun tidak disangka-sangka karena tidak menyambut celetukan Densu. Ia hanya terdiam dan langsung meneguk minuman di gelasnya sampai habis dan meminta nambah. Densu pun langsung menertawakan tingkah Boy yang seakan mengalihkan pembicaraan. 

Denny Sumargo yang tertawa lepas dengan tingkah laku Boy William pun langsung membuat candaan dengan mengatakan bahwa sang presenter tengah kehausan. 

Bisa minta minum lagi? Ada bartender lagi enggak di sini? Apa kita punya minuman lagi?” celetuk Boy William mengalihkan omongan Denny Sumargo.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit