Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Beragama Islam! Maia Estianty & Irwan Mussry Sambut Natal dan Pose Pakai Aksesorisnya Disorot

img_title
Maia Estianty dan Irwan Mussry
Sumber :

JagoDangdut – Rumah tangga artis Maia Estianty dan Irwan Mussry sudah menginjak usia 4 tahun sejak 2018. Keduanya kini tampak makin bahagia walau keduanya disibukkan dengan bisnis yang menggunung. Maia Estianty dan Irwan Mussry tak pernah kehabisan akal untuk bisa tampil mesra. Seperti salah satunya yang dia lakukan menjelang perayaan Natal 2022, berpose sambil mengenakan topi santa dan kacamata bola salju yang lucu. 

Begini Pose Maia dan Irwan Pakai Aksesoris Natal 

img_title
Maia & irwan
Foto :
  • -

Meski tak lagi muda, ibunda Al, El, dan Dul ini pun dengan sang suami seakan tak pernah kehabisan akal untuk saling mencintai. Maia Estianty pun kini memfokuskan diri mengurus suami dan membantunya menjalani bisnis. Maia bahkan tak banyak tampak di layar kaca namun tetap berkarya di balik layar. Dia bahkan beberapa kali menggelar konser kecil bersama teman-teman musisi lainnya.

Hubungan Maia Estianty dan Irwan Mussry tak pernah kehilangan momen bahagia. Mereka selalu bisa menunjukkan kebahagian ditengah terpaan cobaan hidup. Maia dan Irwan pun menjadi sosok pasangan yang saling mendukung, baik di bidang bisnis maupun karir musik. Bahkan keduanya menjalani bisnis bersama hingga sekarang.

Kemesraan keduanya tampak dari tiap unggahan Maia Estianty dan Irwan Mussry di media sosial Instagram. Terbaru mantan istri Ahmad Dhani ini, berpose cantik dengan mengenakan bando berhiaskan topi santa claus berwarna merah. Sementara Irwan Mussry menggunakan kacamata dengan gaya bola salju yang lucu.

Dib awah potretnya itu, Maia Estianty mengucap syukur dan bahagia memiliki suami seorang Irwan Mussry. Sang suami dikenal sebagai sosok pemimpin yang baik untuk hidupnya bersama anak-anak Maia Estianty.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit