Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ngakak! Keramas Mulu Usai Nikahi Erina, Kaesang Diingati Agar Tak Masuk Angin: Saya Masuk yang Lain

img_title
Kaesang & Erina
Sumber :

JagoDangdut – Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Kaesang Pangarep. Pasalnya ia resmi menikahi kekasihnya Erina Gudono pada Sabtu 10 Desember 2022. Baru-baru ini Kaesang mengerjai netizen yang memintanya untuk membagikan potret terbaru dari Erina Gudono. Kaesang malah pamer fotonya yang baru saja keramas. Melihat Kaesang Pangarep laporan selalu keramas, netizen lainnya mengingati agar tidak masuk angin. Tapi, Kaesang justru memberikan jawaban yang ambigu.

Kaesang Disorot saat Diingatkan Netizen Agar Tak Masuk Angin

img_title
Kaesang Pangarep
Foto :
  • VIVA/Isra Berlian
 

Putra bungsu Presiden Joko Widodo ini membagikan foto Erina Gudono dari samping. Dalam foto itu, Erina terlihat sedang scroll main Twitter dan menemukan foto-foto kekomukan sang suami. Salah satu netizen langsung meminta Kaesang sering-sering bagikan foto Erina.

“Dia udah pasrah ngeliat kelakuanku,” ujar Kaesang.

“MAS BANYAK2IN PAP KAK ERINA DONG, SUKA BGT LIAT FOTO KAK ERINA KRN AKU CAPE LIAT MUKA SAMPEAN TERUS SELIWERAN DI TL KU,” kata warganet.

Menariknya, Kaesang tak menuruti permintaan sang netizen, ia lebih memilih membagikan swafotonya saat sedang dimobil. Kaesang pamer wajahnya yang mengantuk dengan keadaan rambut yang baru saja keramas.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit