Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rayakan Ulang Tahun Xabiru yang ke-5 Tahun, Okin: Cepet Punya Ibu Baru!

img_title
Niko Xabiru
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini putra sulung Niko Al Hakim dan Rachel Vennya, Xabiru Oshe Al Hakim tengah merayakan ulang tahunnya yang ke 5 tahun pada Senin, 12 Desember 2022. Sebelumnya sempat viral dimana Rachel tengah berada di Bali menghadiri pernikahan seorang temannya saat ulang tahun Xabiru. Disisi lain, momen spesial sang anak ini, Okin sapaanya sebagai sang ayah turut memberikan kejutan ulang tahun untuk sang anak di atas panggung.

Okin Beri Ucapan Untuk Sang Anak Diatas Panggung Ucapannya Bikin Kaget 

img_title
Niko Al Hakim alias Okin
Foto :
  • instagram: @okintph

Disana, mantan suami Rachel Vennya ini pun meminta supaya penonton mengucapkan selamat ulang tahun untuk anak sulungnya. Melalui video yang beredar, terdengar suara keras para penonton yang berteriak 'Happy Birthday Xabiru'. Menariknya, tak lama Okin pun meneriakkan doa dan harapan untuk Xabiru. Ia berharap agar anaknya tumbuh menjadi seorang yang saleh dan pintar. Bukan itu saja, mantan suami Rachel Vennya ini pun berharap agar Xabiru bisa mendapatkan ibu baru secepatnya.

"Semoga jadi anak soleh, pintar, cepat punya ibu baru," kata Okin.

Tak lama ucapan Okin itu pun langsung viral di media sosial. Bahkan banyak netizen yang tertawa dengan perkataan ayah dari Xabiru dan Chava itu.

https://vt.tiktok.com/ZS8NEWrwo/

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit