Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Terbongkar Profesi Sarah Azhari Sekarang Usai Hijrah ke Amerika Serikat, Gak Nyangka

img_title
Sarah Azhari

JagoDangdut – Sosok Sarah Azhari memang tak asing ditelinga masyarakat Tanah Air, artis dan adik dari Ayu Azhari ini memang sudah lama memilih menetap di Los Angeles, Amerika Serikat. Keputusan untuk menetap di AS tersebut diambil Sarah usai menikah dengan pria asal Timor Leste bernama Pedro Miguel. Bahkan kehidupan Sarah di Amerika pun dicari-cari tahu oleh penggemarnya.

Ini Profesi Sarah Azhari saat Ada di Amerika Serikat 

img_title
Sarah Azhari
Foto :
  • -

Penggemarnya pun dibuat penasaran dengan kehidupan Sarah di negeri Paman Sam. Bahkan banyak yang penasaran soal pekerjaan Sarah selama bermukim di AS. Belum lama ini wanita 45 tahun ini pun menceritakan perihal tersebut saat berbincang dengan Rian Ibram. Rian menanyakan perihal pekerjaan Sarah selain sibuk mengurus anak di AS.

"Aktivitas Sarah Azhari selain mengurus anak di sana ada pekerjaan yang dilakukan enggak sih," tanya Rian dalam acara televisi.

Apalagi mantan model seksi ini pun sempat dicibir netter karena tak lagi laku di dunia hiburan Indonesia. Tetapi, Sarah membantah hal tersebut dan berujar bahwa dirinya masih menggeluti dunia hiburan selama tinggal di AS.

"Kebetulan setelah lulus sekolah cinema, saya dapat training kerja ya, training OPT. Terus saya dapat sponsor. Jadi ya sekarang sama seperti di Indonesia," jelas Sarah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit