Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terciduk Jajan Sosis Bakar di Pasar Malam, Penampilan Sederhana Erina Gudono Banjir Pujian

img_title
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono jajan di pasar malam

JagoDangdutKaesang Pangarep dan Erina Gudono kini sudah resmi menjadi sepasang suami istri, setelah menggelar pernikahan pada 10 Desember 2022 lalu. Keduanya pun sempat menghabiskan waktu bersama di Yogyakarta.

Momen tersebut pun berhasil diabadikan oleh makeup artis (MUA), Bennu Sorumba. Keduanya terciduk tengah jajan sosis bakar di pasar malam, dengan penampilan yang sangat sederhana.

Terciduk Jajan Sosis Bakar

img_title
Kaesang Pangarep & Erina Gudono
Foto :
  • -

Seorang makeup artis (MUA) mengungkapkan perasaan bahagianya karena telah dipercaya untuk merias wajah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Momen kebersamaannya dengan pasangan tersebut pun dibagikannya di instagram.

Dalam unggahan tersebut, Banny mengunggah potret saat dirinya diajak Kaesang Pangarep dan Erina Gudono utnuk kulineran di kawasan Jogja. Tampak Erina Gudono dan Kaesang Pangarep sedang jajan sosis bakar di pinggir jalan.

Keduanya tampil dengan busana kasual yang cukup santai. Kaesang Pangarep terlihat hanya menggunakan kaos berwarna cokelat dengan celana pendek berwarna hitam, sedangkan Erina Gudono tampak menggunakan kaos hitam dan menggunakan jaket dan celana jeans.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit