Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kaleidoskop: 3 Pernikahan Artis Dangdut Paling Heboh Tahun 2022

img_title
Via Vallen dan Chevra

JagoDangdut – Kehidupan artis dangdut tentunya selalu menarik perhatian publik, terlebih soal asmara. Dalam kaleidoskop 2022, JagoDangdut akan membahas pernikahan penyanyi dangdut yang cukup menghebohkan publik. Lantas, siapa saja mereka? Berikut 3 artis dangdut yang menikah di tahun 2022.

Angely Emitasari dan Dhika Indra

img_title
Angely Emitasari
Foto :
  • Instagram/angelemythasari

Angely Emitasari dan Dhika Indra Hariono telah sah berstatus menjadi suami istri seletah menggelar acara pernikahan pada, 20 November 2022 lalu. Biduan dangdut itu menggelar acara pernikahan selama 4 hari 4 malam.

Wanita cantik yang kini menjabat sebagai kepala desa itu melangsungkan acara resepsi pernikahannya di desanya sendiri yaitu, Desa Kedungkumpul.

Angely Emitasari melangsungkan pernikahannya dengan berkumpul bersama warga desanya. Tak hanya itu, ia juga menghadirkan panggung hiburan untuk para warga desa yang hadir dalam acara tersebut.

Melalui unggahannya di instagram, Angely Emitasari menjalani proesei siraman jelang pernikahannya dengan Dhika Indra. Momen itu juga dibagikan oleh Angel melalui postingannya di instagram.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit