Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kaleidoskop: 5 Artis Cerai di Tahun 2022 Paling Fenomenal, Siapa Paling Drama?

img_title
Aldi Bragi & Ririn Dwi Ariyanti
Sumber :

JagoDangdut – Kisah asmara para selebriti Tanah Air memang kerap menyita perhatian publik. Bahkan, banyak orang dengan mudah mendapatkan informasi, baik melalui media online ataupun media sosial soal kehidupan selebriti. Seperti masalah pernikahan, perceraian sampai dengan kehadiran orang ketiga bisa begitu cepat didapat oleh netizen. Kali ini jagodangdut merangkum perceraian artis paling fenomenal di tahun 2022 ini.

1. Sule & Nathalie Holscher

img_title
Nathalie Holscher dan Sule
Foto :
  • sule IG

Rumah tangga komedian Sule lagi-lagi harus kandas usai digugat cerai sang istri, Nathalie Holcher pada 3 Juli 2022 kemarin. Cukup singkat pernikahan keduanya hanya bertahan selama dua tahun. Dari hasil pernikahan mereka dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Adzam Adriansyah Sutisna. 

2. Jonathan Frizzy & Dhena Devanka

img_title
Ririn Dwi Ariyanti & Jonathan Frizzy
Foto :
  • -

Sempat menggegerkan publik, rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka sempat diterpa orang ketiga. Hal itu membuat Dhena menggugat cerai Ijonk sapaanya pada akhir Agustus 2021 setelah 10 tahun membina rumah tangga. Keduanya resmi bercerai pada 12 Februari 2022 kemarin. Walaupun telah bercerai, hingga kini Dhena dan Ijonk belum terlihat akur dan masih terus saling sindir di media sosial. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit