Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Wanita Ini Beri Rating Buruk Makanan di Pernikahan Kaesang & Erina di TikTok, Auto Dihujat

img_title
Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono

JagoDangdut – Menghadiri pernikahan putra bungsu dari Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep merupakan suatu yang terhormat. Tak hanya mengundang para pejabat, Kaesang dan Erina Gudono terlihat juga mengundang selebriti hingga rekannya. Terbaru, ada seorang TikTokers yang menghadiri acara tasyakuran Kaesang pangarep dan Erina Gudono sampai menuai kritik dari publik di media sosial. 

Sosok Wanita Dihujat Karena Beri Rating Makanan di Pernikahan Kaesang

img_title
Kaesang & Erina
Foto :
  • -
 

Hal ini berawal saat tamu wanita tersebut memberikan rating (peringkat) soal rasa dari makanan yang disajikan untuk tamu undangan. Wanita itu pun mulai mencicipi beberapa makanan yang ada di pernikahan Kaesang dan Erina. Ia kemudian memberikan rating dari 1 sampai 10.

"What i eat in a day kondangan anak presiden," tulisnya di akun TikTok @littmengi.

Tak hanya itu, dari berbagai menu yang telah ia cicipi, terdapat makanan yang kurang selera di lidahnya hingga diberi nilai 5. Menu yang diberi rating di atas lima adalah cumi tepung, tempura udang, dimsum, bakso, selat daging sapi dan puding. Sementara bebek peking, makaroni susu dan es krim diberi rating sempurna alias 10. Tetapi, es buah yang ia cicipi hanya diberi rating 5 karena rasanya tidak manis.

Tak lama unggahan wanita itu langsung viral dan dibanjiri komentar dari warganet. Banyak mereka yang memberikan kritik terhadap aksi wanita itu. Warganet mengungkapkan tidak etis untuk mengomentari makanan dalam acara pernikahan, terlebih hajatan Presiden Joko Widodo.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit