Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Beredar kabar Dewi Perssik Terancam Dipecat TV Gegara Sering Sindir Lesti Kejora

img_title
Dewi Perssik
Sumber :

JagoDangdut – Beberapa waktu yang lalu, publik dikejutkan dengan kabar rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Pedangdut itu melaporkan sang suami ke pihak yang berwajib karena mendapatkan tindakan KDRT dari suaminya.

Kabar tersebut pun berhasil menghebohkan publik, tak terkecuali dari kalangan selebriti. Meski demikian, keduanya mengambil jalur damai dalam prahara rumah tangga mereka.

Dewi Perssik yang juga ikut menyoroti kasus tersebut pun nampak masih menyinggung soal rumah tangga Lesti dan Billar. Atas ulahanya tersebut, kini beredar kabar bahwa wanita yang akrab disapa Depe itu terancam dipecat dari acara stasiun televisi. Seperti apa kisahnya? Simak dalam artikel berikut ini!

Terancam dipecat

img_title
Dewi Perssik
Foto :
  • Dewi Perssik IG

Dewi Perssik memang cukup gencar membahas KDRT yang menimpa Lesti Billar beberapa waktu lalu. Bahkan mantan istri Aldi Taher itu sampai dihujat fans Leslar

Meski Dewi Perssik sudah berusaha memberikan penjelasan tentang, fans Leslar nampaknya masih belum terima dan terus menyerang kehidupan pribadi Dewi Perssik.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit