Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Irfan Hakim Ingin Sewa Private Jetnya, Raffi Ahmad: Bayar Parkir Sama Bensin Aja

img_title
Irfan Hakim & Raffi Ahmad
Sumber :

JagoDangdut – Kaesang Pangarep telah resmi mempersunting Erina Sofia Gudono pekan lalu. Akad nikah keduanya berlangsung di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo pada Sabtu 10 Desember 2022. 

Kemudian pada Minggu, 11 Desember 2022, kedua keluarga terbang ke Solo dengan acara resepsi dan tasyakuran di Loji Gandrung dan Pura Mangkunegaran.

Selain para menteri dan pejabat, pernikahan Kaesang-Erina juga dihadiri sejumlah artis papan atas. Diantaranya Raffi Ahmad, sang istri Nagita Slavina, Desta, hingga Irfan Hakim. Ternyata, mereka hadir ke acara pernikahan Kaesang-Erina nebeng private jet milik Sultan Andara, Raffi Ahmad.

img_title
Irfan Hakim & Raffi Ahmad
Foto :
  • -

Irfan Hakim sempat mengabadikan keberangkatan mereka dari Jakarta menuju Yogyakarta melalui video. Saat mengobrol dengan Raffi Ahmad, Irfan Hakim ternyata berniat menyewa private jet tersebut dan langsung menanyakan harganya kepada Raffi Ahmad.

"Eh kalau gue mau sewa (jet pribadi) buat keluarga gue, kan anak gue lima, pas kan. Berapa?,” tanya Irfan Hakim melansir dalam YouTube miliknya, deHakims Story, Senin, 12 Desember 2022.

"Lu (bayar) bensin aja ya, enggak tahu gue (harga sewa private jetnya),” jawab Raffi Ahmad.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit