Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Alami Trauma, Anak Nikita Mirzani Menangis di Ruang Sidang

img_title
Nikita Mirzani

JagoDangdut – Anak Nikita Mirzani, Arkana Mawardi menangis saat bertemu dengan ibunya di ruang sidang Pengadilan Negeri Serang. Ia datang didampingi oleh kekasih Nikita Mirzani yakni dan sahabatnya, Fitri Salhuteru.

Wanita yang akrab disapa Nyai itu kini tengah menghadapi persidangan kasus dugaan pencemaran nama baik atau pelanggaran UU ITE yang dilaporkan oleh Dito Mahendra, kekasih dari Nindy Ayunda.

Meski dalam persidangan tersebut Nikita Mirzani tidak jadi bertemu dengan Dito Mahendra namun dirinya berkesempatan untuk bertemu dengan putra bungsungnya, Arkana Mawardi. Namun sayang pertemuan itu tidak berlangsung lama lantaran sang anak mengalami trauma dalam kerumunan banyak orang. Yuk simak dalam artikel berikut ini!

Trauma Anak Nikita Mirzani

img_title
Nikita Mirzani
Foto :
  • -

Nikita Mirzani kini harus berhadapan dengan meja hijau atas laporan Dito Mahendra di Polresta Serang Kota, pada bulan Mei 2022 lalu. Pada Senin, 12 Desember 2022 sidang diagendakan dengan menghadirkan saksi korban yaitu Dito Mahendra. 

Namun, karena Dito Mahendra berhalangan hadir karena sakit DBD sidang pun ditunda sepekan yang akan datang. Dalam ruangan sidang, anak Nikita Mirzani, Arkana Mawardi sempat menemui ibunya. Saat ingin digendong oleh ibunya, anak Nikita Mirzani menangis karena trauma dengan keramaian.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit