Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sempat Terciduk Seranjang, Dewi Perssik Kini Ogah Dekat-Dekat Rian Ibram

img_title
Rian Ibram dan Dewi Perssik

JagoDangdutDewi Perssik dan Rian Ibram tampil semakin mesra dalam sebuah program acara televisi yang dipandu oleh keduanya. Kendati demikian, hingga sampai saat ini kejelasan hubungan mereka nampak masih simpang siur.

Setelah resmi cerai dengan Angga Wijaya, Dewi Perssik digosipkan tengah menjalin hubungan spesial dengan Rian Ibram. Bahkan, dalam sebuah acara televisi keduanya tampak tak sungkan beradegan dalam satu ranjang. 

Namun, baru-baru ini Dewi Perssik nampak tidak mau dekat-dekat dengan Rian Ibram seperti biasanya. Lantas, apa alasan Dewi Perssik yang enggan mengumbar kemesraan dengan Rian Ibram? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Ogah Dekat Dengan Rian Ibram

img_title
Rian Ibram
Foto :
  • instagram: @rianibram

Kedekatan Dewi Perssik dan Rian Ibram terjalin karena berada dalam salah satu program acara televisi yang sama. Seiring waktu hubungan mereka nampak semakin dekat. 

Namun baru-baru ini, Dewi Perssik nampaknya enggan kembali mengumbar kemesraan dengan Rian Ibram seperti biasanya. Hal tersebut bermula dari gimmick dalam program acara yang dipandu Dewi Perssik dan Rian Ibram.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit