Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nikita Mirzani Kecewa, Dito Mahendara Tak Hadir Dalam Sidang Karena Sakit DBD

img_title
Nikita Mirzani

JagoDangdutNikita Mirzani kembali menjalani sidang atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra. Dalam sidang yang digelar pada hari Senin, 12 Desember 2022 ini beragendakan pemeriksaan saksi korban, yakni Dito Mahendra.

Setelah membacakan penolakan eksepsi atau nota keberatan yang diajukan Nikita Mirzani, Pengadilan mewajibkan Dito Mahendra untuk hadir dalam sidang hari ini. Namun, kekasih Nindy Ayunda itu berhalangan hadir karena sakit DBD sejak 11 Desember 2022 lalu. 

Nikita Mirzani pun mengaku kecewa dengan ketidakhadiran Dito Mahendra dalam sidang di Pengadilan Negeri Serang. Terlebih momen itu akan jadi pertemuan pertama kali mereka berdua secara langsung. Lantas, seperti apa tanggapan Nikira Mirzani? Simak selengkapnya!

Gagal Bertemu Dito

img_title
Nikita Mirzani
Foto :
  • -

Dito Mahendra dijadwalkan hadir sebagai saksi korban dalam kasus pencemaran nama baik atau pelanggaran UU ITE Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri Serang. Namun, ia tidak bisa hadir karena sedang sakit DBD sejak 11 Desember 2022 lalu.

Nikita Mirzani pun menyayangkan ketidakhadiran Dito Mahendra, terlebih dirinya memang sangat ingin bertemu langsung dengan Dito Mahendra.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit