Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ngakak Banget! Raffi Ahmad dan Irfan Hakim Berebut Foto dengan Kaesang-Erina

img_title
Irfan Hakim & Raffi Ahmad
Sumber :

JagoDangdut – Pernikahan putra bungsu dari Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, Kaesang resmi menikahi kekasihnya, Erina Gudono pada Sabtu, 10 Desember 2022. Dalam akad sampai resepsi Kaesang dan Erina pun terlihat ribuan orang yang hadir termasuk para selebriti seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, hingga Irfan Hakim. Para tamu undangan yang hadir di sana diperbolehkan untuk memberikan ucapan selamat kepada Kaesang dan Erina setelah acara adat berlangsung.

Irfan dan Raffi Disorot Terlihat Berebut Foto dengan Karesang-Erina

img_title
Kaesang & Erina
Foto :
  • -

Baru-baru ini beredar video dimana Raffi bersama istrinya Nagita Slavina, Irfan Hakim dan Desta tengah sabar mengantre untuk memberikan ucapan selamat secara langsung kepada kedua mempelai. Menariknya, sesampainya di hadapan Kaesang dan Erina, Raffi Ahmad dan Irfan Hakim terlihat berebut ingin foto dengan pasangan pengantin baru ini.

Momen kocak Raffi Ahmad dan Irfan Hakim rebutan foto bareng Kaesang dan Erina langsung menyita perhatian publik. Disana terlihat, Raffi Ahmad meminta Irfan Hakim untuk memfotokan dirinya. Kemudian, Irfan Hakim bergantian meminta Raffi Ahmad mengabadikan momennya bersama Kaesang dan Erina. Tak ingin ketinggalan, Nagita Slavina pun ikut berfoto hingga akhirnya mereka semua berselfie ria.

Tak lama unggahan itu pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang gagal fokus dan tertawa melihat tingkah artis papan atas seperti Raffi Ahmad dan Irfan Hakim berebut foto.

"Ternyata artis juga gitu ya berebutan foto," tulis netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit