Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kaesang Resmi Nikahi Erina, Postingan Felicia Tissue Malah Disorot Netter dan Banjir Doa

img_title
Felicia Tissue
Sumber :

JagoDangdut – Kabar bahagia tengah dirasakan oleh Kesang Pangarep dan Erina Gudono. Pasalnya mereka baru saja menikah pada Sabtu, 10 Desember 2022. Ditengah kabar bahagia Kaesang dan Erina, sosok mantan kekasih Kaesang, Felicia Tissue pun menjadi sorotan. Meski hubungannya sudah lama berakhir, tetapi nama Felicia masih saja dikaitkan dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo itu.

Felicia Tissue Diseret Namanya di Pernikahan Kaesang Pangarep

img_title
Kaesang & Erina
Foto :
  • -
 

Baru-baru ini mantan kekasih Kaesang Pangarep pun banjir doa dan dukungan di hari pernikahan sang mantan. Dalam unggahan terakhirnya, Felicia Tissue tampil anggun mengenakan dress warna hijau lewat video singkat yang dibagikannya di Instagram. Dalam video tersebut, ia membagikan kalimat motivasi di dalamnya.

"Apa yang diinginkan semua wanita terlepas dari ras, agama, warna kulit, bahasa, bentuk tubuh, ukuran, adalah untuk dihormati," tulis Felicia Tissue dalam bahasa Inggris.

Wanita keturunan Tionghoa ini pun menambahkan kalimat di captionnya. Di sana, Felicia juga meninggalkan harapan berupa keajaiban di bulan Desember. Lewat video tersebut, ia membagikan kalimat motivasi di dalamnya.

"Apa yang diinginkan semua wanita terlepas dari ras, agama, warna kulit, bahasa, bentuk tubuh, ukuran, adalah untuk dihormati," kata Felicia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit