Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Datang ke Pernikahan Kaesang-Erina, Soimah Kaget Lihat Isi Sovernir Anak Presiden, Mewah Banget!

img_title
Soimah
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini artis Soimah Pancawati tengah menjadi perhatian publik. Pasalnya ia tampak menghadiri resepsi pernikahan putra bungsu presiden Joko Widodo di Pura Mangkunegaran tadi malam. Usai menghadiri pesta pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, penyanyi Jawa tersebut langsung membongkar isi tas souvenirnya di video Instagram miliknya.

Soimah Bongkar Sovernir dari Nikahan Kaesang dan Erina

img_title
Kaesang & Erina
Foto :
  • -

Soimah pun menyebut jika seluruh tamu undangan sudah dihimbau untuk tidak membawa hadiah dan sumbangan, Soimah justru syok dengan isi souvenir dari Kaesang.  Terlihat sangat antusias saat datang ke pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Soimah Pancawati terlihat senang saat diberi souvenir besar dari acara pesta rakyat nomor satu di Tanah Air tersebut. 

Sesampainya di rumah, wanita asal Pati Jawa Tengah itu langsung membongkar isi tas souvenir Kaesang dan Erina. Tak menyangka dengan isi souvenir yang diberikan oleh anak Presiden RI itu, Soimah pun mengaku kesal karena hal ini.

"Pulang kondangan, pulang kondangan kita dikasih souvenir kaya gini. Diundangan kan di tulis, tidak menerima sumbangan dalam bentuk apapun, tapi kok aku pulang dibawain kaya gini? Kesel aku," jelas Soimah.

"Apa ini isinya? Kesel aku tiba-tib dibawain kaya gini. Padahal aku gak nyumbang karena gak boleh bawa apa-apa, tapi pulang-pulang dibawain ini jadi kesel," imbuhnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit