Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Resmi Menikah! Aprilio Manganang Pamer Kemesraan dengan Istrinya

img_title
Aprilio Manganang & Claudya
Sumber :

JagoDangdut – Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Aprilio Manganang, pasalnya ia resmi menikahi kekasihnya, Claudya pada Sabtu 10 Desember 2022. Hal ini terlihat lewat unggahan Aprilio di Instagram miliknya. Disana terlihat Aprilio menggelar acara pernikahannya dengan Claudya di salah satu hotel di Sulawesi Utara. Aprilio pun tampil gagah dalam balutan setelan jas bermotif di hari bahagianya.

Aprilio Manganan Akhirnya Resmi Nikahi Kekasihnya 

img_title
Ayu Ting Ting dan Manganang
Foto :
  • Ayu Ting Ting instagram

"Terberkatilah today," tulis Aprilio Manganang.

Menariknya disana, dalam unggahan pertamnya mantan atlit voli ini memanerkan foto kebersamaanya dengan sang istri. Keduanya berpose kompak pamer cincin ke arah kamera. Claudya pun tampak begitu cantik mengenakan gaun press body warna putih dengan model terbuka di bagian bahu. Ia melengkapi penampilannya dengan makeup lengkap serta aksesoris berupa kalung dan anting.

Disela-sela unggahannya, Aprilio Manganang menuliskan caption singkat yang cukup mencuri perhatian netter. "Bebas," begitu bunyi caption yang ditulis Aprilio. Tak lama netizen justru menggoda Aprilio Manganang gara-gara caption tersebut. Mereka usil bertanya soal makna di balik keterangan singkat yang disampaikan anggota TNI Angkatan Darat (AD) itu.

"Hah? Bebas apa ni konteksnya?" tulis warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit