Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Soimah Kagum dengan Pernikahan Kaesang-Erina Kental dengan Adat Jawa

img_title
Soimah

JagoDangdut – Sejumlah selebriti Indonesia seperti Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, serta Soimah turut menghadiri resepsi pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi yakni Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono

Acara resepsi yang digelar di Puro Mangkunegaran, Solo pada 11 Desember 2022 membuat Soimah mengacungkan jempol. Pasalnya, wanita yang terkenal karena kemampuan sindennya menyukai prosesi pernikahan yang diselimuti adat khas Jawa.

Tak hanya saat resepsi, sebelum akad nikah pun rangakaian acara pernikahan Kaesang dan Erina yang dilaksanakan di Yogyakarta kental dengan adat Jawa.

img_title
Kaesang & Erina
Foto :
  • -

"Di Jogja kemaren juga menggunakan prosesi adat, begitu juga di Solo menggunakan adat Solo. Dua-duanya luar biasa keren," puji Soimah seperti yang dikutip dari VIVA. 

Soimah mengaku mengikuti seluruh rangkaian prosesi upacara pernikahan Kaesang dan Erina melalui layar kaca. Ia juga kagum lantaran pernikahan Kaesang-Erina juga melibatkan kalangan masyarakat.

"Kalau yang saya tahu, saya melihat presiden mantu yang melibatkan mungkin rakyat dan tetangga kanan kiri diundang ikut merasakan kebahagiaan keluarga pernikahan Kaesang dan Erina," tuturnya. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit