Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Deddy Corbuzier Resmi Berpangkat Letkol Tituler TNI AD Dilantik Langsung oleh Prabowo

img_title
Deddy Corbuzier

JagoDangdut – Artis Deddy Corbuzier kini tengah ramai menyita perhatian publik. Pasalnya ia baru saja resmi menyandang pangkat Letnan Kolonel (Letkol) Tituler Angkatan Darat. Pangkat tersebut diberikan langsung oleh Prabowo Subianto. Karena hal ini membuat Deddy merasa bangga. Hal ini diungkapkan langsung oleh Deddy di Instagram miliknya.

Deddy Buka-Bukaan Soal Dilantik jadi Letkon Tituler TNI AD

img_title
Azka Prabowo
Foto :
  • -

Tepat pada Jumat, 9 Desember 2022, ayah dari Azka Corbuzier ini mengumumkan dirinya kini resmi menyandang pangkat Letkol Tituler Angkatan Darat. Pangkat baru Deddy Corbuzier itu disahkan oleh Panglima TNI Andika Perkasa dan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD) Dudung Abdurachman. Deddy Corbuzier pun mengungkap rasa terima kasih dan kebangaannya karena menerima kepercayaan besar tersebut.

“Terimakasih untuk keluarga besar TNI dan KEMENHAN atas penghargaan dan kepercayaan tertinggi ini untuk saya. Ini juga artinya mengawali perjalanan baru bagi saya tuk mengemban tugas dan tanggung jawab pada NKRI secara bersih dan tidak memihak kecuali pada Pancasila,” tulis Deddy Corbuzier.

Tak hanya itu, suami dari Sabrina Chairunissa ini pun berharap kehadirannya di keluarga besar TNI bisa memberikan manfaat dan gagasan baru.

“Mudah mudahan dengan hadirnya saya di keluarga besar TNI bisa lebih memberikan warna baru dan gagasan gagasan tuk Rakyat, Bangsa dan Negara. Juga sebagai Duta Komcad mampu membawa rakyat bersama membela bangsa,” kata Deddy.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit