Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sah Jadi Suami Erina Gudono, Kaesang Buka-Bukaan Soal Jumlah Anak

img_title
Kaesang & Erina
Sumber :

JagoDangdut – Kebahagiaan tengah dirasakan Kaesang Pangerap dan Erina Gudono. Pasalnya keduanya resmi menikah pada Sabtu 10 Desember 2022. Baru sehari menikah, Kaesang pun buka-bukaan soal harapannya untuk jumlah anak yang diinginkan. Tak ingin menuntut, Kaesang justru mengembalikan keinginan tersebut kepada istrinya.

Ini Kata Kaesang saat Ditanya Ingin Punya Anak Berapa

img_title
Kaesang & Erina
Foto :
  • -

Putra bungsu Presiden Jokowi itu sudah menyampaikan terkait anak, pasca menikah. Tak disangka jawaban Kaesang Pangarep berbeda dari pasangan lainnya. Hal ini seperti yang tampak dalam unggahan akun TikTok @infoseputarpresiden. Dalam unggahan itu, Kaesang Pangarep tampak tengah bertemu sejumlah awak media di Royal Ambarrukmo usai gladi akad pada Selasa 6 Desember 2022.

Salah satu wartawan kemudian bertanya soal jumlah anak yang diinginkan. Putra bungsu Presiden Joko Widodo ini sempat terdiam sejenak kemudian mulai menjawab dengan yakin.

"Punya berapa anak saya serahkan kembali ke Erina, karena kan itu badannya Erina. Saya manut aja kalau itu," ujar Kaesang.

Namun jawaban Kaesang pun membuat suasana hening. Ucapan Kaesang juga membuat netizen memberikan komentar yang beragam. Tak sedikit yang memuji adik Gibran Rakabuming Raka itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit