Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mahar Unik Kaesang untuk Erina Gudono Disorot, Begini Maknanya Gak Nyangka!

img_title
Kaesang & Erina
Sumber :

JagoDangdut – Kebahagiaan tengah dirasakan oleh putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep pasanya ia sudah resmi menikahi kekasihnya, Erina Gudono di Pendopo Agung Ambarrukmo, Yogyakarta, Sabtu, 10 Desember 2022. Menariknya, Kaesang menikahi Erina Gudono dengan mas kawin berupa seperangkat alat salat, logam mulai dengan berat 10,12, 20, dan 22 gram serta uang tunai sebanyak Rp300 ribu.

Mahar Kaesang ke Erina Jadi Sorotan Publik, Ini Maknanya 

img_title
Kaesang & Erina
Foto :
  • -

"Saya terima nikahnya Erina Sofia Gudono binti Mohammad Gudono dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ujar Kaesang saat ijab kabul.

Disana terlihat jumlah logam mulia yang diberikan Kaesang Pangarep ternyata sesuai dengan tanggal, bulan, dan tahun pernikahannya dengan Erina Gudono, 10 Desember 2022. Sedangkan uang tunai yang diberikan Kaesang untuk Erina juga tidak kalah spesial. Uang tunai pecahan Rp100 ribu itu memiliki nomor seri yang berkaitan dengan kedua mempelai.

Dalam lembar Rp100 ribu pertama memiliki nomor seri KSE101222 yang bermakna inisial Kaesang dan Erina, serta tanggal pernikahan mereka. Lembar kedua memiliki nomor seri ESG111296 yang bermakna inisial Erina Sofia Gudono dan tanggal lahirnya, 11 Desember 1996. Terakhir, lembar ketiga memiliki nomor seri KSP251294 yang bermakna Kaesang Pangarep dan tanggal lahirnya, 25 Desember 1994.

Setelah sah menjadi suami istri, raut wajah bahagia dan lega pun tak bisa ditutupi Kaesang. Putra bungsu Presiden Jokowi itu tampak semringah setelah ijab kabul.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit