Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Soal Mahar Rp300 Ribu dari Kaesang Pangarep, Pihak Keluarga Erina Gudono Buka Suara!

img_title
Kaesang & Erina Gudono
Sumber :

JagoDangdut – Kebahagiaan tengah dirasakan oleh putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep. Pasalnya Kaesang baru saja mempersunting kekasihnya, Erina Gudono pada Sabtu, 10 Desember 2022 dengan mahar uang tunai Rp300 ribu. Kaesang sendiri mengatakan bahwa Erina Gudono menerimanya dengan ikhlas.

Pihak Keluarga Erina Buka Suara Soal Mahar 300 Ribu

img_title
Raffi Ahmad Hadiri Acara Pernikahan Kaesang dan Erina Bersama Keluarga
Foto :
  • instagram @raffinagita1717
 

Baru-baru ini pihak keluarga dari Erina Gudono tampak buka suara soal jumlah mahar yang diberikan Kaesang Pangarep. Keluarga besar Erina Gudono memberikan tanggapan mereka terhadap mahar sebesar Rp300 ribu yang disiapkan oleh Kaesang Pangarep. Tanggapan itu diwakilkan oleh kedua paman Erina, Abdul Muhaimin sebagai salah satu paman dari finalis Puteri Indonesia 2022 itu menyinggung soal hukum Islam terkait pemberian mahar.

“Kalau mahar itu yang penting ada, bagi keluarga yang penting ada, tidak mengharapkan banyak-banyak. Di Islam kan juga begitu. Justru Islam sangat mudah, jadi nggak sulit gitu,” kata Abdul Muhaimin dilansir dari Youtube IntipSeleb Official.

Tak hanya itu, menurut Abdul Muhaimin, hal yang terpenting adalah Erina Gudono menerimanya dengan hati yang senang dan ikhlas.

“Selama diterima oleh Erina dengan senang dan ikhlas ya sudah,” jelas Abdul.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit