Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Makin Langsing Meski Sudah Beranak 5, Ussy Sulistiawaty Pamer Punggung Berotot

img_title
Ussy Sulistiawaty

JagoDangdut – Artis Ussy Sulistiawaty, istri dari Andhika Pratama diketahui telah melahirkan 5 orang anak. Namun hal itu tak menghalangi wanita berusia 41 tahun tersebut bisa memiiliki body yang ramping. 

Seperti dalam unggahan terbarunya di instagram, ia memamerkan body goalsnya sebagai bentuk Ussy Suliastiawaty mencintai dirinya sendiri. Tak hanya itu, ia juga mengajak wanita lainnya agar lebih mencintai dirinya sendiri. Yuk simak dalam artikel berikut ini!

Ajak Kaum Hawa Mencintai Diri Sendiri

img_title
Ussy Sulistiawaty
Foto :
  • instagram: @ussypratama

Melalui unggahan di laman instagram pribadinya, Ussy Sulistiawaty mengajak para wanita lain untuk bisa mencintai dirinya sendiri. Ia mengingatkan kaum hawa untuk tidak lupa mencinta dirinya lantaran terlalu sibuk mencintai orang lain.

“Cinta suami? Selamanya! Cinta anak? Sepenuh hati! Cinta diri sendiri? Mutlak!! Kadang kita lupa mencintai diri sendiri karena terlalu sibuk berusaha menyenangkan orang-orang terkasih,” kata Ussy Suliastiawaty.

“Mulai sekarang, mari mencoba mencintai diri sendiri agar selalu banyak cinta yang bertambah untuk orang-orang yang menyayangi kita," sambungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit