Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Curhat di Instagram, Devano Danendra: Bunuh Saja Saya Sekalian!

img_title
Devano Danendra

JagoDangdut – Anak pedangdut Iis Dahlia, Devano Danendra meluapkan persaannya melalui unggahannya di instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, pria berusia 20 tahun itu membagikan foto dirinya menggunakan selang oksigen.

Dalam caption unggahannya tersebut, Devano Danendra meluapkan amarahnya karena kesal dengan perkataan orang tentang kehidupan pribadinya yang menyinggung perasaannya. Seperti apa? Simak dalam artikel berikut ini!

Curhat di Instagram

img_title
Penampilan Devano Danendra Dihujat Warganet Seperti Perempuan
Foto :
  • instagram @iamdevano

Dalam unggahan teranyar putra kedua dari penyanyi dangdut Iis Dahlia, Devano Danendra membagikan potret selfie wajahanya. Dalam foto itu Devano nampak mengenakan selang oksigen, dia berpose dengan menjulurkan lidahnya.

Melalui unggahan tersebut, Devano Danendra mengungkapkan kekesalannya terhadap perkataan orang-orang perihal kehidupannya selama betahun-tahun.

"Sudah bertahun-tahun rasanya hidup selalu diatur dan dinilai tanpau tau kebenaran dan tanpa kenal. Sudah bertahun-tahun rasanya hidup dengan rasa cemas karena terlalu transparan," tulis Devano dalam keterangan foto unggahannya di instagram @iamdevano.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit