Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Miris! Teddy Pardiyana Jadi Tukang Pijat Karena Status Tahanan Kota, Tak Bisa Cari Kerja Lain

img_title
Teddy & Bintang
Sumber :

JagoDangdut – Sosok Teddy Pardiyana memang dikenal publik usai menikahi mantan istri sule, mendiang Lina Jubaedah. Sayangnya kini Teddy masih berstatus tahanan kota kasus dugaan penggelapan aset, atas laporan Rizky Febian. Hal itu membuat Teddy tak bisa ambil pekerjaan di Inggris. Untuk sambung hidupnya, ia hanya bisa jadi tukang pijat.

Begini Kondisi Terbaru Teddy Pardiyana Usai Jadi Tahanan  

img_title
Teddy & Lina
Foto :
  • -

Usai sang istri meninggal dunia, memang ada saja kasus antara Teddy Pardiyana dengan Sule juga anak-anaknya. Seperti saat ini, Teddy Pardiyana masih berstatus tahanan kota. Setelah dilaporkan Rizky Febian, atas dugaan penggelapan aset. Kondisi tersebut ternyata cukup merugaikan Teddy Pardiyana. Sebab ia tidak bisa ambil kesempatan bekerja di Inggris.

"Nyambung hidup kan ibaratnya kalau di Indonesia lowongan kerja susah," ujar Teddy ditayangan gosip.

"Makanya kemarin dari Disnaker Cianjur (Jawa Barat) dapat kerjasama yang dari Inggris, udah dapat visa kerja per 6 bulan, dibilang relatif singkat, saya pikir mau diambil tapi akses udah diblok semua sama polisi," tambahnya.

Begitu sulit kehidupan Teddy Pardiyana, apalagi ia harus menafkahi Bintang, anaknya dari pernikahan dengan Lina Jubaedah. Serta ia diharuskan wajib lapor sepekan dua kali, hingga buatnya susah mencari pekerjaan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit