Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ditantang Jefri Nichol Adu Jotos, RIzky Billar Beri Jawaban Menohok

img_title
Jefri Nichole & Rizky Billar
Sumber :

JagoDangdut –Belakangan ini, Jefri Nihchol menjadi sorotan publik usai menantang Rizky Billar dan Guiddo Ilyasa untuk adu jotos dengannya di atas ring. Hal itu bermula saat dirinya terlibat cekcok dengan seorang netizen dan berakhir di atas ring tinju.

Rizky Billar pun rupanya menanggapi tantangan Jefri Nichol, suami Lesti Kejora itu mengaku telah menghubungi langsung Jefri Nichol soal tantangan tinju tersebut. Lantas seperti apa jawaban Rizky Billar terkait ajakan duel dari Jefri Nichol? Simak selengkapnya!

Jawaban Rizky Billar

img_title
Rizky Billar
Foto :
  • Instagram/rizkybillar

Rizky Billar akhirnya merespon tantangan Jefri Nichol untuk berduel tinju di atas ring. Bapak satu anak itu rupanya belum mau untuk berduel dengan bintang film 'Jakarta vs Everybody' itu.

Bukan tanpa alasan, Rizky Billar mengatakan dirinya kini tengah fokus membina kembali rumah tangganya usai kasus dugaan KDRT yang menghebohkan publik beberapa waktu yang lalu.

"Saat ini saya lagi fokus membangun keluarga kecil saya, jadi saya nggak mau membiarkan hal luar untuk mengganggu fokus saya," ucap Rizky Billar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit