Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Adipati Dolken Pamer Potret Sang Anak, Wajah Cantik & Ekspresi Nyeleneh Disorot

img_title
Adipati Dolken & Canti Tachril
Sumber :

JagoDangdut – Kebahagiaan tengah dirasakan aktor Adipati Dolken. Pasalnya ia baru saja menjadi orang tua bagi anak pertamanya yang bernama Naeswari Isthika Dyah Koesmadji dari sang istri Canti Tachril. Akhirnya Adipati pun menunjukkan wajah anak itu di Instagram miliknya. Seperti diketahui, Canti Tachril melahirkan bayi perempuan pada 8 Desember 2022.

Begini Potret Anak Adipati Dolken Jadi Sorotan Publik

img_title
Adipati & Canti
Foto :
  • -

Disana terlihat potret-potret momen Naeswari lahir, malai dari sesaat di ruang persalinan hingga sudah diperbolehkan berkumpul dengan orangtuanya. Adipati Dolken juga menuliskan perasaanya yang akhirnya benar-benar jadi bapak-bapak. Ia juga memberikan pesan manis untuk istri tercinta yang baru saja berjuang demi anak mereka lahir ke dunia.

"A baby girl! Yup kalo kata orang berarti udah saat nya ngerem ngerem bandel nya, anyway im a proud husband!" ujar Adipati Dolken.

"Thankyou @cantitachril udah kuat banget hari ini and hopefully we can be the parents that nae wants in her life," imbuhnya.

Tak lama unggahan mantan kekasih Vanesha Precilla ini pun mengucapkan kepada semua pihak, dari keluarganya yang selalu membantu dan menemani, pihak rumah sakit hingga fotografer yang sudah mengabadikan momen berharga dalam hidupnya. Bahkan unggahan itu langsung dibanjiri komentar dari warganet hingga para rekan selebriti. Banyak yang memuji paras anak Adipati, sampai salah fokus dengan ekspresinya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit