Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Andre Irawan Tuduh Roro Fitria Terlalu Menuntut selama Berumah Tangga

img_title
Roro Fitria
Sumber :

JagoDangdutRoro Fitria dan Andre Irawan resmi bercerai pada awal Desember ini. Perceraian tersebut kabarnya disebabkan oleh masalah Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dan perselingkuhan yang dilakukan oleh Andre. 

Namun Andre membantah kabar tersebut. Ia justru mengutarakan kalau Roro terlalu menuntut selama ia menjadi suaminya perihal nafkah dan pekerjaan. Selain itu, Andre juga menyebut dirinya harus selalu menemani Roro.

"Waktu saya habis nih buat nemenin dia, sementara saya dituntut untuk menafkahi, untuk kerja, menyelesaikan pekerjaan, wah ini saya nggak bisa begini," katanya kepada awak media. 

Bahkan karena hal itu, pria berkacamata ini membeberkan dirinya menjadi kesulitan berkomunikasi dengan anak-anak dari pernikahan sebelumnya. 

"Selama rumah tangga kan saya hampir waktu komunikasi sama anak itu susah saat sama nyai, karena satu sisi aduh kok pernihakan terlalu dikekang kan, sama nyai nggak boleh ke sini, harus nemenin dia," lanjut Andre. 

Andre mengatakan bahwa perpisahan memang jalan terbaik bagi kedua belah pihak. Ia mengaku tdak kuat lagi membina rumah tangga dengan Roro.

"Saya selalu doa, sebenarnya bicara mau pisah saya yang nggak kuat mungkin ya. Makanya saya sempat beberapa kali, posisi dia lagi hamil, tapi bukan nantangin sih, saya bilang nggak bisa kalau seperti ini," tutur Andre. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit